Total Tayangan Halaman

Selasa, 22 Maret 2011

Paradise Max

Paradise Ranch

itu nama judulnya...
tapi buat aku,,
judul yang paling pas itu adalah Paradise MAX

wae?
tentu aja karena film itu surganya Max a.k.a Changmin.

adegan ciuman? oke ada! lumayan banyak malah,,
tapi aku ga ambil pusing,
toh cuma bibir sama bibir yang saling menempel dalam waktu kurang dari 5 detik.


cemburu?
jelas~~~
secara aku suka banget sama Changmin.




tapi..


bagi kalian para Maximum atau fans Changmin,
Nyesel kalo ga nonton film ini.

takut panas hati?
alah.. Changmin sendiri bilang ga ada perasaan apa-apa sama pemeran cewenya..

yang jelas,,
selama aku nonton film ini..
dari episode 1 sampe episide 16
ga berhenti ngucapin Subhanallah...
ga berhenti ngacungin jempol kearah tv..

kenapa?

Changmin nya Lucu banget~~~~  (>//////<)b

apa lagi pas diepisode terakhir pas kakinya keram...

sumpah kaya anak kecil banget!!!!!

bikin meleleh~~~~~




dan bagi yang belum nonton, ga ada ruginya juga buat nyetel film ini, karena dari segi cerita juga menarik... (dan max lebih menarik tentuya)




kalau penasaran..
cari aja kasetnya, atu pinjem ke aku,,


setelah itu...


selamat datang di Surga Changmin

 



 http://www.youtube.com/watch?v=iZzgE_10Mdk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar