Total Tayangan Halaman

Sabtu, 19 Maret 2011

?

hari ini sisi biruk aku terlihat dominan.

yah,, meski bukan hanya hari ini,

tapi aku ngerasa buruk banget,
ngerasa jadi manusia yang ga tau diri,
jadi manusia yang ga tau malu,
jadi manusia yang ga tau terimakasih.....

aku munafik, naif, terlalu ngerasa paling, dan juga ga peka..
aku tau....
dan aku juga ngerasa malu....


kalau aku lupa diri, ingatkan aku.
bilang kalau aku bukan siapa-siapa.

kalau aku mulai melewati batas, tegur aku.
bilang kalau aku ini kukan siapa-siapa untuk kamu

kalau aku mendekat, tegur aku.
bilang kalau keberadaan aku itu ga berarti buat kamu.



bilang supaya aku menjauh.
bilang supaya aku jangan dekat.
bilang supaya aku jangan berharap.


kalau bilang itu,,,
aku bakal menghilang...
meski tidak benar-benar pergi,,,,
tapi setidaknya aku bakal menjauh......
sedikit,, sedikit,,,
sampai aku benar-benar ga ada.............

3 komentar:

  1. kenapa kamu teh? jiga nu galau kitu....

    BalasHapus
  2. iya...
    tapi, keluarin aja semua yang kamu rasain...
    selagi gak ada yang tau siapa kamu..
    selagi belum banyak orang yang ngejadiin kamu sbagai prioritas *maaf*...
    dan selagi belum ada orang yang ngintilin kamu,sampe kamu ngerasa kebebasan kamu terancam punah.

    BalasHapus
  3. Kyahahaha~ XD
    *mulai gila*


    hmm,,
    ga tau deh. .
    Seperti kata adis, keluarkan saja. . . .
    *teu nyambung*

    BalasHapus