Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Maret 2011

Hari ini

Hmm~
ngapain aja aku hari ini. . ?
Ga ada yang special.

Bangun pagi, terus solat.
Abis itu gogoleran sambil baca ff yg semalem belum selesai karna ketiduran.
Jam 7 keluarkamar.
Papap lg tiduran di kasur ruang tengah bekas dipijit semalem.
Mamah sama teteh ga ada, lari mungkin?
Adik lagi dikamar, liat kartun.

Bikin susu putih anget sambil ikut nonton tv sama adik aku.
Mamah sama teteh pulang, bawai bubur ayam. Aku makan, dan rasanya terlalu manis. Enek. .
Mana susu belum abis. Nawarin ke orang ga ada yang mau.
Aku buang aja cepet-cepet sebelum ketauan mamah, bisa di marahin.

Setengah 8.
Mulai bingung mau ngapain.
'Ah!
Lanjutin liat dvd yg kemarin', pikir aku.
Aku naik ke lantai 2, nyalain tv dan dvd player.


'PLAY'
dan selama film nya muter, ga berhenti-berhentinya aku acungin jempol ke layar tv.
Gimana engga. ?
Changmin keren banget. . !! d(>////<)b
siapa?
Changmin itu pemain di film yang aku tonton.
Sumpah. . . .
Aku meleleh liat dia.
Cute~
Lucu~
jadi ingetin aku sama changmin yang dulu.
Sekarang sih image nya udah jadi pria dewasa.
Makanya, pas liat film ini aku jadi kanget banget sama dia yang imut.
Aku ga peduli ada adegan ciuman dia sama tante-tante, karena yang terlihat dimata aku selama nonton film itu cuma 1. Changmin seorang.


Jam set 2 siang.
Aku turun kebawah solat, abis itu sekalian maskeran.
Aku naik lagi keatas sambil bawa notebook merah yang baru pulang dari tempat reparasi.
Masuk ke kamar aa, terus liat-liat MV terbaru yang adik aku download tadi malem.

Jam 2.
Aku cuci muka, ilangin bekas maskeran.
Mau mandi, tapi males.
Akhirnya turun ke bawah dan masuk kamar aku.
Ngapain?
Ga ngapa-ngapain, cuma tiduran sambil denger musik.

Jam 3.
Oke aku mandi.
Sekalian mandi sore juga,biar ngirit air :p.

Abis mandi, aku masak mie.
Laper, dari pagi cuma baru makan bubur doang.

Jam 5 sore.
Aku masuk kamar dan gogoleran untuk kesekian kalinya, eh taunya ketiduran.

Jam 6 mangrib.
Dibangunin suruh solat, meski sambil lulungu.
Abis solat, aku minta diderekdekin (?) sama adik aku.
Masuk lagi deh kekamar.
Dan gogoleran (lagi).
Terus. ?
Ga ada.
Sampai aku nulis ini, kepala aku masih nempel di bantal. Punggung aku masih mempel di kasur.



_sekian_

1 komentar: