Total Tayangan Halaman

Jumat, 05 Agustus 2011

Ga jelas

Haloo. .
Udah lama ga buka blog,

entah kenapa barusan aku nangis, mikirin hidup aku sekarang, dan mikirin gimana masa depan aku nanti.

Mungkin aku lg berdiri di titik yg menurut aku memalukan, tp mungkin titik ini memang yg terbaik untuk aku.

Gimana aku.?
Bagaimana nanti.?

Aku ngerasa jd orang menyedihkan yg ga tau cara bersyukur.
Yg ada cuma tau gimana rasanya iri, malu, memaki. .
Sungguh buruk rupa


dan mungkin ini ga nyambung,
tp aku rasa aku ga akan nikah nanti,
meski aku punya rencana nikah pas 23th, punya 2 anak laki-laki dan 1 perempuan,
aku ngerasa kalau itu cuma mimpi aku aja.

Ngeliat aku yg kaya gini, aku ga yakin bakal ada yg suka sama aku, mau berada disisi aku, punya anak dan hidup bareng aku.

Jadi keinget lagu 2ne1 yg judulnya ugly..
I think im ugly~
and nobody wants to love me~
yah, , kira-kira aku ngerasa kaya gitu. .
Cuma bedanya, aku bukan mau jd cantik, aku cuma mau ada orang yg suka sama aku, nerima aku yg buruk ini dengan lapang dada.
Yah.,
meski aku tetep ga yakin ada orang kaya gitu.


Impian aku sederhana mungkin,
aku cuma pengen berkeluarga dan hidup damai sampai nenek-nenek.
Bisa liat anak-anak aku sukses, nikah dan bahagia dengan keluarga barunya nanti.


Itu aja,
aku ngerasa hidup aku di dunia bakal sempurna hanya dgn itu.
Kalau ga tercapai, mungkin kalau aku punya rezeki aku pengen adopsi anak, satu aja dulu, aku pengen besarin dia jdi anak yg soleh dan rajin.
Tpi kalau taunya aku ga di kasih rezeki sama allah. .
Mungkin aku bakal tinggal sendiri, dan berusaha sendiri.


Entah kenapa sulit buat aku tertawa sekarang, karna aku msh merasa ini bukan saatnya untuk itu.

Aku pengen bisa tersenyum dgn tulus secepatnya, dan bisa berkata dengan bangga pada tiap orang bahwa inilah aku, dan ini yg terbaik untuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar