Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 Mei 2011

two different tears

hari ini tanggal 3 mei 2011

seprti hari-hari kemarin, karena sekolah libur aku habiskan waktu aku dengan berdiam diri di rumah, sambil nonton tv.
tadi pagi mati lampu, sebentar sih, tapi padahal aku lagi liat junior masterchef pas bagian yang menangnya lagi!!
tapi ga apa, toh aku ga terlalu penasaran juga, ya udah aku kekamar terus dengerin musik.

jam 9 pagi...
Lampu udah nyala!
aku lanjutin lagi deh nonton tv nya, meski ga ada acara yang rame, aku paksa-paksain aja mata aku, habis ga ada kerjaan.

jam 12..
aku udah bener-bener ga semangat nonton tv, borong banget acaranya dan aku baru inget kenapa ga main internet aja?
aku nyampe lupa saking otak aku mulai tumpul karena lama ga belajar *diamukmamah*

jam 1..
lagi asik-asiknya main internet, eh taunya mati lampu lagi,
aish! gimana sih PLN teh!!
dan gaselang berapa lama unja gede turun, petir mulai menyambar-nyambar, kilatan cahaya menembus jendela membuat suasana semakin mencekam *lebay* di rumah cuma ada aku sama pembantu aku soalnya.
pas komputer mati,, apa yang aku kerjain?
hem~ cuma main game yang ada di notebook doang, standar,, soliter....


jam 2an, lampu nyala lagi, aku lanjutin main internetnya, tapi ga lama soalnya mamah aku dateng dan pengen facebook-an. oke aku ngalah, aku balik ke kamar aja dan tiduran disana.

bosen... bosen... bosen....
nyerah!
aku balik ke ruang tengah nyalain tv, mamah masih asik main facebook jadi aku sendiri aja nontonnya *emang aku nonoton selalu ditemenin siapa emang?*


huwooo~~
ga kerasa udah jam 5...
biasanya ini waktunya papap aku nonton berita, terus aku balik ke kamar dan keluar lagi pas magrib,
tapi hari ini engga,,,
entah kemana papap aku,
ga sengaja pas lagi pilih-pilih chanel aku mencet kbs world dan apa yang aku liat?


KBS SPECIAL 600th SHOW ?!

dan yang ada di otak aku adalah TVXQ!!! changmin sama yunho nyanyiin rising sun disana!
waktu hari sabtu aku udah liat di youtube tapi bedakan rasanya pas liat di tv yang gede???

buat jaga-jaga, aku pindahin chanel tv ruang tengah yang tadinya indoviseon jadi antene biasa, aku pindahin ke tvone biar kalau ada papap langsung nonton tanpa mindah-mindahin chanel lagi,
terus aku bawa remote indovisionnya dan aku pindaj kekamar mamah,
disana aku liat aja yuh music bank~~~


lama... lama....
mana sih TVXQ nya?
sambil liat artis lain perform aku terus cemberut mana udah adan magrib lagi!!
ah,,,
papap udah pulang dan nyuruh solat, aku sih lagi ga solat jadi bisa lanjutin nonton tapi sialnya remote yang tadi aku sembunyiin malah disembunyiin lagi sama adik aku dan chanelnya diganti ladi indosiar!!!

aahhh~
pas dia lagi solat aku ubrak-abrik kamarnya dan 'Chajatta' ada di bawah bantal!!

oke, remote udah ketemu chanelpun udah bener lagi waktunya focus..
sambil tetep menggerutu karena lama nunggu, tapi akhirnya TVXQ tampil juga..
bagian terkhir, yasudahlah....


pertama mereka perform WHY (Keep Your Head Down) dulu,
dan entah efek karena nonton di tv dan layarnya besar,
Changmin terlihat berkali-kali lipat lebih ganteng...
sumpah!! ganteng banget!!
sampe aku nangis saking susahnya nafas karena terpesona sama dia *lebay lagi, tapi ini nyata*

setelah aku bisa menguasai diri, air matanya perlahan mereda dan berhenti

tapi....

OH MY GOD SUN!!

akhirnya yang aku liat di youtube datang juga..
mereka,,, changminn sama yunho nyanyiin lagu rising sun yang seharusnya dinyanyiin sama 5 orang..

dan apa yang terjadi sama aku?

nangis...

Ya Allah...
kapan mereka ber5 lagi, aku kangen ya Allah...
mana Yoochun ditolak di come to play lagi....

pokonya banyak doa yang aku panjatkan buat mereka ber-5 selama HoMin perform rising sun.



dan begitulah....


hari ini aku nagis 2 kali dengan jeda waktu yang sebentar

yang pertama aku nangis karena terpesona sama Changmin, aku teriak-teriak *meski di sumpal bantal* betapa aku cintanya sama dia, betapa aku sukanya sama dia, sampai cuma liat aja *di tv* bikin aku jadi sesak nafas dan nagis bahagia.

yang kedua, setelah tangisan bahagia mereda, aku nagis karena kangen..
kangen sama 5 bintang aku,
kapan mereka kembali bersatu dan membentuk rasi Cassiopeia dengan utuh lagi?
kapan masalah nya selesai?
kapan JYJ bisa berktivitas dengan wajar sebagi artis korea?
kapan HOMIN mau buka suaranya, tanpa ada tekanan dari pihak SM, tanpa ada paksaan dari siapapun, aku pengen tau sebenernya gimana perasaan mereka?
sebenarnya apa yang terjadi sampai bisa berkhir kaya gini?
dan banyak lagi yang bikin aku nangis karena sedih...




Cuma TVXQ (Jaejoong, Yunho, Yoochun, Junsu, Changmin) yang bisa bikin aku menangis bahagia,
tapi cuma mereka juga yang bisa bikin aku nangis berhari-hari karena mikirin mereka,
bahkan tiap detikpun kalau aku mikirin mereka aku selalu mau nangis....




Ya Allah...
seperi doa-doa aku yang biasa,
aku cuma mau mereka bahagia,
jika seprti ini membuat mereka merasa 'hidup' maka berikanlah mereka apapun yang terbaik ya Allah..

tapi ya Allah..
aku juga ga mau munafik,
aku pengen meraka bersama lagi, sebagai keluarga yang utuh yang saling  menjaga dan menyanyagi,
sebagai sebuah grup idola yang menari dan menyanyi di panggung yang sama,
sebagai Dongbangshinki yang membentuk Cassiopeia

1 komentar:

  1. ah..
    dan aku baru nyadar kalo aku belum mandi seharian XD

    BalasHapus