Total Tayangan Halaman

Selasa, 08 Februari 2011

8 februari 2011........ [yunjae vers]

_Jaejoong pov_


seharian ini mataku tidak lepas dari sosoknya. Bukan berarti aku selalu memperhatikannya, hanya saja mata ini selalu mengarah pada arah yang sama. Pada arah dimanna dia berada. aku tidak tau kapan awalnya, yang aku tau tanpa perintah selalu saja mataku mencari keberadaannya. seperti hari ini.

Entah ini hanya perasaanku atau memang begitulah kenyataannya, aku merasa dia juga memperhatikanku, kekita aku melihatny pandagannya sering tertuju padaku. Tak sedikit pula kami saling perpandangan, hanya sedetik, dua detik, tiga detik dan selanjutnya salah satu diantara kami memalingkan wajahnya.

apa aku menyukainya?
namja bernama Jung Yunho itu akhir-akhir ini selalu menghantui pikiranku, memenuhi otakku dengan bayangannya, senyumannya, suaranya, ah... yang jelas semua tentang dia.

apa dia juga menyukaiku?
Juga?
entahlah.. aku sendiri tidak tau apa aku menyukainya atau tidak. Tapi sepertinya untuk sementara aku menikmati semua ini. Menikmati dirinya yang selalu berada di anganku, menikmati senyumannya yang terpatri diotakku.
sedikit lagi..
aku akan menikmatinya sementara ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar